Profil dan Fakta tentang Nakajima Kento (Pemain Kurosaki-kun)


Kali ini aku bakal bahas tentang salah satu aktor jepang yang satu ini:


Yuppp~! NAKAJIMA KENTO!

Lol. Masa aku suka sama aktor yang namanya Kento terus sih! atau ga yang ada 'Ken' nya contohnya Yamazaki Kento dan Satoh Takeru (Takeru kalau dalam kanji bisa dibaca Ken).

Jangan salah loh, ini Nakajima Kento bukan Yamazaki Kento dan bukan Nakajima Yuto tapi Nakajima Kento! :D

Aku kenal mas Nakajima Kento ini ggr nonton tv movies alias ftv jepang yang judulnya "Kurosaki-kun no iinari nante naranai". Pernah nonton ga? Kalau gapernah nonton, tonton sekarang! kenapa? jika kalian nonton ini kalian akan dipenuhi rasa kegalauan karena harus memilih 2 cogan :(. Nah, jadi Nakajima Kento disana bermain peran sebagai Kurosaki-kun, yaa peran utama pria sesuai judulnya. Di ftv tersebut juga Kurosaki ini punya rival yakni sahabat atau osananajimi nya sendiri buat ngerebutin si heroine. Bagus sih filmnya, tapi sekarang aku mau bahas tentang Kurosaki-kun aja yaa dulu.

Dan aku juga baru sadar kalau Nakajima Kento ini berperan sebagai Hachiken di movie Silver Spoon atau Gin Saji. Lmao ga percaya D: karena peran Kento di gin saji live action sama di kurosaki-kun beda banget. Di gin saji Kento perannya sebagai cowo culun terus kurosaki-kun ini cowo super dingin. Kalian bisa rasakan perbedaannya sampe aku aja baru ngeh itu Nakajima Kento di Gin Saji.


Kento Nakajima (中島健人 Nakajima Kento?, born March 13, 1994[1]) is a Japanese actor and singer. He is best known as being a member of the Japanese idol groups Sexy Zone and Yuma Nakayama w/B.I.Shadow.

Nakajima Kento ini juga idol jepang. Dia member dari boygroup jepang Sexy Zone bersama Fuma Kikuchi, Shori Sato, So Matsushima, dan Marius Yo. Kento juga adalah leader dari Sexy Zone. Pantesan ya karirnya yang paling cepat naik ;D btw member2 sexy zone juga sekarang udah banyak kemajuan loh, udah banyak yang dipertanggungjawabkan sebagai peran utama di berbagai movie/dorama.


Dari style nya udah keliatan banget ya nih cogan dari Johnny ent. atau cuman gue yg nyadar setelah liat foto2nya di google =w=

Profile Nakajima Kento

  • Nama: Nakajima Kento (中島健人)
  • Nama Panggilan: Nakaji, Nakaken
  • Tanggal lahir: March 13, 1994 (age 22)
  • Tempat lahir: Tokyo, Japan
  • Zodiak: Pisces 
  • Golongan Darah: A
  • Tinggi: 175cm (salah satu sumber ada yang nyebut 178cm)
  • Berat: 55kg
  • Keahlian: Piano
  • Admired Senpai (senior yang dikagumi): Yamada Ryosuke
  • Kelebihan: tidak pernah menyerah dan menulis puisi
  • Kelemahan: tidak sabaran, ribut/suaranya yg keras, mudah nangis
  • Makanan Favorit: Yakiniku, Shushi, anggur dan pisang
  • Tidak suka: Terong (wtffff......)
  • Minuman Favorit: susu strawberry
  • Olahraga Favorit: sepak bola
  • Warna Favorit: putih, hitam, merah, dan kuning
  • Lagu Favorit: " Bonnie Butterfly " by Kinki Kids, "Kizuna" by Kamenashi Kazuya, "Lion Heart" by SMAP
  • Movie Favorit: "AI"
  • Tipe Cewek: ceria, rapi, dan bersih 
  • Agensi: Johnny Associates
  • Music group: Sexy Zone

Fakta Nakajima Kento 

  1. Leader dari Sexy Zone.
  2. Member tertua di Sexy Zone. (94line lohh)
  3. Kento sudah mulai tampil dan mengikuti perlombaan piano sejak dia berumur -+ 9 tahu.
  4. Kento sangat menyukai buah pisang, dalam satu hari dia bisa memakan sampai 9 biji pisang.
  5. Sebelum dia bergabung ke dalam grup Sexy Zone, dia bersama Kikuchi Fuma yang juga menjadi member Sexy Zone, mereka berdua serta Nakayama Yuma (Hey!Say!JUMP) tergabung ke dalam sebuah grup yang bernama B.I.Shadow. 
  6. Kento adalah salah satu murid di Universitas Meiji Gakuen, dimana universitas ini adalah universitas ternama di Tokyo.  
  7. Ukuran mata Kento: panjang matanya 2.3 cm sedangkan tinggi matanya 1.4 cm.
  8. Menurut Tokyo Hive, Nakajima lolos seleksi ujian masuk Universitas dan terdaftar di Departemen Sosiologi, karena terinspirasi pengaruh media selama Gempa Tohoku (tahun 2011)
  9. "Dengan memahami mekanisme masyarakat Jepang, aku ingin mempelajari apa yang bisa kuberikan melalui musik dan akting," kata Nakajima Kento saat masuk universitas.
  10. Keterangan:  B.I.Shadow (2008-Present), Nakayama Yuma w/ B.I.Shadow (2009-Present)      Sexy Zone (2011-Present)     
    kento, shori, fuma

    Movies

      
    Movie kurosaki-kun itu sebenarnya lanjutan dari TV moviesnya kurosaki-kun. Jadi kalau mau nonton versi tv movie nya dulu baru nonton movie nya. 
    Silver Spoon atau Gin Saji sebenarnya itu anime sama manga nya cukup populer loh tapi movie nya underrated banget, tapi setidaknya kalau otaku/weaboo gatau LAnya ya kudet :D
    Bad Boys J The Movie versi film atau lanjutan dari drama nya Kento, Bad Boys J. Kurang tau sih soalnya ganonton. Yang ku tau disini Kento juga sebagai peran utama.

    Drama Series

     
    Duhh, lama banget ya Kento pensiun dari tv drama semenjak taun 2014. Dan kayaknya sebut sebagai peran utama Kento dimulai waktu jaman Bad Boys J

    TV Movies

     
    The Black Devil and the White Prince itu nama lain dari Kurosaki-kun no iinari nante naranai. TV movies ini cukup terkenal loh. Pemainnya aja Nana Komatsu, Kento, dan Yudai Chiba. Episodenya cuman 2. Rekomen banget deh pokonya
     
    Ternyata setelah lama absen dari dorama jepang, Kento comeback lewat ftv lagi yg judulnya Guard Center 24. Setelah liat covernya, Kento keliatan gantle dan dewasa lmao :D

    Guard center 24


    Segini aja yang dapat aku sajikan. Mau nyari fakta2nya lebih dalam ternyata di google juga kurang banyak. Jadi, seadanya aja dan kayaknya ini juga ga update banget hihi

    Bonus: 




    Source:
    http://asianwiki.com/Kento_Nakajima
    https://en.wikipedia.org/wiki/Kento_Nakajima
    http://wiki.d-addicts.com/Nakajima_Kento
    http://www.generasia.com/wiki/Nakajima_Kento
    http://lovejapanmusik.blogspot.co.id/2013/04/nakajima-kento.html
    http://ressykartikasari.blogspot.co.id/2014/07/sexyzone.html

    Picture: google.com

    Don't be so serious. Thank you for reading.


Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
nikiwonho
AUTHOR
2/11/2017 10:04 PM delete

kentooooo <3
btw itu foto yang anak kecil dua duanya nakajima yuto-kun xD

Reply
avatar
annisa
AUTHOR
2/15/2017 12:47 PM delete

ehh masa? :D nanti deh aku edit. soalnya di google sama di blog lain ada yang pake foto itu juga, jadi aku masukin itu aja hehe. makasih infonya yaa xD

Reply
avatar