Biodata Lengkap Yamazaki Kento

Setelah sekian lama akhirnya bisa ngepost juga. Walaupun sekarang juga lagi sibuk2nya buat UAS. But whose caree..

So today, aku bakal ngeshare tentang Ikemen Jepang yang satu ini: 

  
YAMAZAKI KENTO atau disingkat YAMAKEN.

Mungkin dari kalian udah kenal muka dia dan bahkan udah sering liat. Siapa sih ga kenal sama L ganteng? :D Yup, Yamaken pernah meranin L buat doramanya Death Note. Walaupun acting doi agak aneh sih.. Oke lupakan -_-; Terus, doi juga pernah main di live action L-DK, dan di situ doi cool keren banget. Dan LA yang baru2 ini diperanin doi yaitu Heroine Shikkaku, udah pada nonton ga? Dia juga meranin Arima Kousei buat LA Your Lie in April. Yamaken juga pernah meranin Sakakibara Koichi di Another. Anehnya banyak yang ga sadar kalau Sakakibara-kun di LAnya itu diperanin sama dia. Berita yang terbaru ini Yamaken bakal meranin Hase Yuki di live action One Week Friends.

Yamazaki Kento (山崎 , Yamazaki Kento) lahir di Itabashi, Tokyo, Jepang pada tanggal 7 September 1994. Jadi tahun ini umur dia baru 21 tahun. Ia adalah seorang aktor dan model Jepang yang berada di bawah naungan Stardust Promotion (Kanata Hongo, Yuko Takeuchi, etc). Kento juga mempunyai kakak laki-laki.

Dari Wikipedia, katanya Yamaken direkrut waktu masih kelas 3 SMP (padahal aku juga kelas 3 SMP ;w;) pada tahun 2009 di Harajuku, Jepang. Dia bekerja sebagai model dan debut dramanya pada tahun 2010 di drama Atami no Sousakan. Dia berperan sebagai murid SMA misterius.

Yamaken juga mempunyai hobi atau keahlian bermain sepak bola. Bahkan dulu waktu kecil dia pernah mengimpikan menjadi pemain sepak bola (diambil dari wawancara Yamaken di sebuah program TV, lupa namanya). Coba bayangkan gimana pemain sepak bola berparas muka ikemen kayak Kento. Di salah satu program TV juga, hostnya memuji kalau wajah Kento itu cantik bahkan dianjung2 kata hostnya muka Kento saking cantiknya bisa nandingin Miss Universe (maaf kalau salah, kalau pendengaran saya sih gitu katanya :P).

Kento dari kecil sudah punya wajah rupawan. So, no plastic surgery :P Beberapa foto2 masa kecil Yamazaki Kento (diambil dari photobook):

(1)

(2)
Umur 0-6 tahun. Lucu kan abangku? :3
(1)


(2)
Umur 7-13 tahun. Dari sini udah kelihatan muka rupawannya. Di salah satu fotonya ada waktu dia main sepak bola. Dan pojok kanan foto kedua, foto waktu pertama kali dia masuk SMP. 

Nowadays
Sekarang yang udah terkenal, SWAG!!

Profil:

  • Nama: Kento Yamazaki
  • Japanese: 山崎賢人
  • Tanggal Lahir: September 7, 1994
  • Tempat Lahir: Tokyo, Japan
  • Tinggi: 178 cm
  • Golongan Darah: A
  • Agensi Bakat: Stardust Promotion

Daftar Movie:

Yamaken mulai lebih banyak dikenal saat membintangi movie L-DK (Survei dari teman2 aku di sekolah). Debut Yamaken sebagai main role di movie yaitu pada tahun 2011 saat membintangi Kakeru di Control Tower (Kanseitou). Dia juga nyanyi loh di movie ini. Coba cari aja videonya di YT. 

Daftar Drama:

Paling banyak dikenal sebagai L di Death Note :D. Aku juga pertama naksir Kento di drama ini. Yamaken juga membintangi dorama Mare dengan co-workernya Tao Tsuchiya. Akhir2 ini mereka tertangkap paparazzi saat berkencan di suatu tempat. Oh iya di Mare juga ada penampilan Yamaken dengan jenggot dan kumisnya walaupun ga panjang2 amat dan dia bahkan ngaku jenggotnya itu ditempel. Yamaken menginginkan jenggot yang panjang sampai brewokan tetapi tetap aja dia ga bisa.

Daftar TV Movies:

Satu-satunya TV movies atau FTV yang dibintangi Yamaken. Penampilan dia di sini sedikit lucu dan aku suka hairstyle dia di sini (jidat bangsat). Kalau penasaran silakan nonton. FTV ini juga dibintangi sejumlah aktor/aktris ‘andalan’ Jepang di antaranya seperti Masataka Kubota, Kasumi Arimura, Masahiro Higashide, dll.

Yupp segini aja dulu deh buat Kento. Padahal niatnya kemaren mau nerjemahin QA Yamaken, tapi ternyata sudah ada dan jadi males.

Picture: google 

Don't be so serious. Thank you for reading.
 
Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
vera data123
AUTHOR
6/23/2016 7:29 AM delete

Yamakem tertangkap paparazzi saat berkencan,apa itu benar?
Ngomong" info dari mana?

Reply
avatar
Annisa bud
AUTHOR
7/11/2016 8:47 PM delete

info dr twitter ada fotonya tp ga kesave kmrn

Reply
avatar
Angela 03
AUTHOR
1/10/2017 9:15 PM delete

Nama kakak kento siapa?

Reply
avatar
annisa
AUTHOR
1/26/2017 9:29 PM delete

kakak laki2nya? kalau itu juga kurang tau sejauh ini kyknya masih belum terungkap ke publik

Reply
avatar